-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Parakan Kawal Pembagian Dana BLT-DD Tahun Anggaran 2021

    Redaksi
    Jumat, 30.7.21 WIB Last Updated 2021-07-30T03:26:39Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Brigadir Juli Sisna Wanto (Bhabinkamtibmas) bersama Serda Dede Safei (Babinsa), mengawal dan monitoring kegiatan penyaluran dana Bansos BLT-DD Tahun anggaran 2021, bagi warga masyarakat Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, hari ini Jum'at 30/7/2021 Pukul 08:00 Wib hingga selesai.
    Brigadir Juli Sisna Wanto menghimbau, kepada warga yang mengantri agar tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun, guna untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

    Ia juga menjelaskan, pembagian Bansos ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Terlebih, untuk membantu meringankan beban masyarakat.
    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.net, Brigadir Juli Sisna Wanto Bhabinkamtibmas Desa Parakan mengatakan, bersama Serda Dede Safei Babinsa sedang melakukan pengamanan serta mengawal jalannya kegiatan, dengan tujuan terciptanya sitkamtibmas yang sesuai harapan kita semua, aman, lancar dan tertib.
    Brigadir Juli Sisna Wanto, menambahkan, dengan sedang berlangsungnya pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 319 KPM, harapannya tidak lain semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi para penerima dan segera mungkin pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan warga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa, pungkasnya.





    Sumber: Aiptu Urip Nurbowo Kanit Binmas Polsek Ciomas 
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini