-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Keinginan Perbaiki Kembali Saung Makam Astana Gede

    Redaksi
    Jumat, 30.7.21 WIB Last Updated 2021-07-30T14:10:49Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Hasanudin pengurus makam Astana Gede Kp. Muara Rt. 005/008 Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, ingin memperbaiki kembali saung makam yang beberapa waktu lalu ludes terbakar.

    Menurutnya, kebutuhan tersebut sangat mendesak. Pasalnya, saung itu sebagai tempat untuk menyimpan alat-alat pemakaman. Namun, dikarenakan terbakar, saat ini tidak sudah tidak bisa di gunakan.
    Hasanudin menjelaskan, saung makam yang lama ludes terbakar. Tapi Alhamdulillah tidak sampai merembet ketempat lain juga tidak sampai memakan korban jiwa.
    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.net, Jum'at 30/7/2021 Pukul 17:30 Wib. Hasanudin pengurus makam Astana Gede mengatakan, kami para pengurus ingin dibantu oleh pihak terkait,  dalam hal ini Dinas Pemakaman Kota Bogor, pihak Kelurahan Pasir Jaya, pihak Kecamatan Bogor Barat maupun Dinas Sosial, untuk membangun kembali saung yang di peruntukkan menyimpan alat-alat kebutuhan pemakaman juga saung yang diperlukan untuk kebutuhan berteduh dan beristirahat para pegawai makam.

    Dana yang dibutuhkan untuk perbaikan saung tersebut diperkirakan menelan biaya sebesar Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah).

    Harapannya, tidak lain ingin dibantu oleh Dinas Pemakaman Kota Bogor, pihak Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat maupun Dinas Sosial atau para donatur yang berkenan membantu. Kami persilakan datang langsung ke kediaman Hasanudin (Pengurus Makam Astana Gede) Kp. Muara Rt. 005/008.




    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya 
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini