-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Kota Batu Serahkan Bantuan Paket Sembako dari Donatur

    Redaksi
    Kamis, 29.7.21 WIB Last Updated 2021-07-29T03:32:28Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa Kata Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, serahkan 150 bantuan paket sembako dari donatur kepada warganya terutama para janda dan orangtua.

    Menurut Ratna Wulansari Kades Kota Batu, penyerahan bantuan paket sembako kepada 150 warganya, diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan.
    Kegiatan tersebut berlangsung hari ini, Kamis 29/7/2021 Pukul 10:00 Wib, bertempat di Aula Kantor Desa Kota Batu.

    Ratna Wulansari menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19, "paket sembako tersebut yang diberikan semoga bermanfaat bagi para penerima", ungkapnya.

    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.net, Ratna Wulansari Kades Kota Batu mengatakan, saat ini kami pihak Desa Kota Batu sedang melaksanakan pembagian bantuan paket sembako dari donatur.

    Dalam pembagian tersebut kami lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Pasalnya, saat ini masih di berlakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4. Sehingga seluruh penerima harus mengikuti aturan Protokol Kesehatan (Prokes) saat pengambilan bantuan paket sembako.
    Selan itu, bahwa bantuan yang diterima pihak Desa Kota Batu dari donatur berupa paket sembako. Namun pemberi bantuan tidak ingin disebut namanya.

    Kami atas nama Pemerintah Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor mengucap terimakasih kepada donatur dan saat ini bantuan tersebut sudah dibagikan kepada yang berhak menerima.

    Semoga apa yang telah disumbangkan ini menjadikan berkah bagi donatur dan bermanfaat untuk penerima. Sebab saat ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari yang memang mampu, tutupnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini