-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sebanyak 9,5 Ton Beras Bantuan Presiden di Bagikan Kepada Warga Kabupaten Bogor

    Redaksi
    Jumat, 30.7.21 WIB Last Updated 2021-07-30T02:21:34Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Polres Bogor besama Polsek Jajarannya membagikan beras bantuan Presiden sebanyak 9,5 Ton untuk warga Kabupaten Bogor. Kegiatan tersebut berlangsung secara serentak.

    Menurut Kapolres Bogor AKBP. Harun, S.I.K.,SH., dalam pelaksanaan pembagian beras sebanyak 9,5 Ton bantuan Presiden, Polres Bogor bersama-sama dengan seluruh Polsek yang ada diwilayahnya, agar mudah menyasar warga yang berhak menerima.

    Dijelaskan oleh AKBP. Harun, S.I.K.,SH.,  beras bantuan Persiden tersebut sasarannya adalah warga yang tidak termasuk dalam 9 pintu bantuan rutin Polres Bogor.

    Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K.,SH., berharap, melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor serta dapat mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat, sebutnya.
    Terpisah: saat Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.net, mengkonfirmasi Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu yang juga Kanit Binmas Polsek Ciomas mengatakan, hari ini Kamis 29/7/2021, pihaknya melaksanakan kegiatan penyaluran beras bantuan Presiden.
    "Fokus penyaluran beras bantuan Presiden di wilayah Kp. Cibogel bersama Usman Ketua Rw. 11 dan pihak-pihak terkait", jelasnya.

    Selan itu, Aiptu Urip Nurbowo menambahkan, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu juga Kanit Binmas Polsek Ciomas mengajak seluruh masyarakat yang ada diwilayah binaannya, agar ikut serta memerangi penyebaran Covid-19 bersama pemerintah, dengan cara tetap menjaga kebersihan diri dan patuhi aturan protokol kesehatan (prokes) 5M, serta bersih-bersih lingkungan, tutupnya.





    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini