-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Aliyas, SE., Lurah Pasir Kuda Kejar Target Vaksinasi

    Redaksi
    Sabtu, 28.8.21 WIB Last Updated 2021-08-28T06:39:42Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN)  Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin memastikan stok vaksin virus corona (Covid-19) yang dimiliki Indonesia siap untuk program vaksinasi bulan Agustus.
    Guna menyambut program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Aliyas, SE., (Apoy) Lurah Pasir Kuda Kecamatan Bogor Barat, melaksanakan hal yang sama dengan menyediakan vaksin sebanyak 900 dosis untuk diberikan kepada warga diwilayahnya, dengan waktu 3 hari yang dimulai hari Kamis 26 Agustus hingga Sabtu 28 Agustus 2021.
    Aliyas, SE., (Apoy) menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi berlangsung di SDN Cibalagung 2, Jl. R. Aria Surialaga Gg. Kartini Rt. 004/04, "Alhamdulillah berjalan sesuai harapan. Pasalnya, seluruh yang hadir sudah mengikuti aturan protokol kesehatan". 
    Aliyas, SE., Lurah Pasir Kuda saat berikan himbauan kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksin/ (Foto.beritajejaring.net)

    Kepada Devi Riansyah (Deri) awak media beritajejaring.net, hari ini Sabtu 28/8/2021. Aliyas, SE., (Apoy) Lurah Pasir Kuda mengatakan, "pihaknya mendapat sebanyak 900 kuota. Sesuai instruksi, vaksinasi tersebut harus selesai diberikan ke masyarakat dalam waktu 3 hari". Ujarnya.
    "Semoga dengan vaksinasi yang gencar dilaksanakan diberbagai daerah, bisa menekan laju persebaran Virus Corona di Indonesia, sehingga kita semua bisa melakukan aktivitas seperti semula". Pungkasnya.




    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini