-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Antusias Warga Datangi Pelayanan Disdukcapil Kota Bogor

    Redaksi
    Kamis, 12.8.21 WIB Last Updated 2021-08-12T04:55:38Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Antusiasnya masyarakat  mengurus Administrasi Kependudukan, hal itu bisa dilihat terus ramainya warga masyarakat yang datang mengurus catatan kependudukannya.
    Pelayanan maksimal terus diberikan Disdukcapil Kota Bogor, dalam Pembuatan Dokumen Kependudukan yang diajukan oleh masyarakat, terlihat seperti hari ini Kamis 12/8/2021.
    Kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.net Dr. Windra Kurniawan, Kabid Pendaftaran dan Pendataan mengatakan, pelayanan adminduk di antaranya pembuatan e-KTP, KK, Akta Kelahiran dan Akta Kematian, kegiatan tersebut juga untuk mendukung masyarakat dibidang administrasi.

    Ia juga menjelaskan, warga Kota Bogor yang melakukan perbaikan kependudukan dan pindah datang dari kota lain ke wilayah Kota Bogor bisa dilayani dengan cepat dan mudah. Kata Dr. Windra Kurniawan.

    Ditempat yang sama, Nana warga Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor saat di temui Mahmud Jawas (Abah) awak media mengucapkan, rasa syukur dan terima kasih kepada Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor yang sudah bisa melayani kebutuhan masyarakat dengan cepat dan mudah.

    Sementara Kepala Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., di sela-sela kesibukannya menyampaikan, terima kasih atas antusiasnya masyarakat mengurus dokumen Adminduk dan ini sudah merupakan kewajiban Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor melayani masyarakat dan amanat undang-undang kependudukan.
    Tak Ketinggalan: Idri Pengawas Pelayanan Loket/Counter merasa syukur Alhamdulillah dimasa pandemi, terlebih saat ini masih Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Dinas Kependudukan dan Penatatan Sipil Kota Bogor masih bisa menyajikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Bogor, mengurus Adminduk dan keperluan lain. Tutupnya.





    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini