-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Babinsa Koramil 0621-13/Ciomas Berhasil Tangkap Pembawa Narkoba

    Redaksi
    Selasa, 17.8.21 WIB Last Updated 2021-08-17T14:58:23Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Sertu Dinarto anggota Koramil 0621-13/Ciomas juga selaku Babinsa di Desa Sukamakmur Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, berhasil meringkus 2 (dua) orang pelaku yang kedapatan membawa narkoba.

    Kronologis kejadian, Muhammad Farhan S (25 th), melihat ada 2 orang asing masuk ke wilayah Ciomas Harapan, tepatnya di Lapangan Sepak Bola Rt. 001/002 Desa Ciomas, saat akan didekati untuk ditanya ada keperluan apa, keduanya langsung kabur menggunakan kendaraan R2, spontan ia pun berteriak.

    Saat itu kebetulan Sertu Dinarto sedang melintas, mendengar ada teriakan langsung ke lokasi mengejar pelaku bersama pengemudi Ojol, menangkap ke- 2 orang tersebut yang dianggap mencurigakan.
    "Ternyata, hasil dari penggeledahan ke- 2 orang tersebut kedapatan membawa barang haram Narkoba", ungkap Sertu Dinarto  Babinsa Desa Sukamakmur. Selasa 17/8/2021 Pukul 12:30 Wib.
    Sertu Dinarto juga menjelaskan, kini ke- 2 orang pelaku beserta barang bukti sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciomas Polres Bogor, untuk ditindak serta pengembangan lebih lanjut.

    Sertu Dinarto mengucap terimakasih kepada warga yang sudah membantu dan melaporkan hal-hal yang mencurigakan serta membuat resah di lingkungan.

    "Mudah-mudahan kedepannya tidak ada lagi hal yang seperti ini, membuat resah, gaduh apalagi sampai merusak anak-anak muda/mudi diwilayah Kecamatan Ciomas", pungkasnya.




    Sumber: Sertu Deddy Winardi
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini