-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Babinsa Koramil 0621-13/Ciomas Kawal Pelaksanaan Bantuan Sosial Beras

    Redaksi
    Minggu, 15.8.21 WIB Last Updated 2021-08-15T05:07:24Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Sertu Deddy Winardi Babinsa Koramil 0621-13/Ciomas, kawal pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Beras (BSB) oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Kota Batu, Minggu 15/8/2021 Pukul 08.00 s/d selesai.
    Menurut Sertu Deddy Winardi, pengawalan setiap kegiatan utamanya penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) sudah merupakan tugasnya, guna memastikan bantuan tersebut tepat sasaran kepada yang berhak menerima.

    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritakejaring.net, Sertu Deddy Winardi mengatakan, saat ini pihaknya sedang melaksanakan pengawalan pembagian Bantuan Sosial Baras (BSB) terhadap warga Desa Kota Batu yang terdampak Covid-19.

    Ia juga menjelaskan, Bantuan Sosial Beras (BSB) yang di salurkan melalui Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masingnya menerima sejumlah 10 Kg beras.

    Selain itu, untuk warga Desa Kota Batu yang menerima Bantuan Sosial Beras (BSB) terdapat 961 KPM.

    Dalam pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Beras (BSB), seluruhnya tetap menerapkan protokol kesehatan. Sampai berita ini diturunkan tidak terjadi kerumunan/ penumpukan, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.
    Sertu Deddy Winardi menambahkan, kami bekerja sama dengan petugas Desa, Bhabinkamtibmas dan Linmas untuk mengatur dan melayani warga yang menerima Bantuan Sosial Beras (BSB) dari presiden.

    "Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.", pungkasnya.
    Hadir dalam kegiatan tersebut, Ratna Wulansari (Kades Kota Batu), Danpos Ciomas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Staf Desa, RT/RW, serta para Keluarga Penerima Manfaat.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini