-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Tengah Kawal Vaksinasi di wilayah Binaan

    Redaksi
    Jumat, 27.8.21 WIB Last Updated 2021-08-27T01:52:55Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi terhadap warga, terus di laksanakan. Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Alim Tohari Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Tengah, melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi diwilayah binannya Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

    Dalam kegiatan tersebut. Aiptu Alim Tohari, Bhabinkamtibmas mendampingi tim vaksinator sekaligus memberikan himbauan kepada warga tentang protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.
    Aiptu Alim Tohari Bhabinkamtibmas, juga memberikan semangat kepada para petugas dan warga agar tidak perlu takut, karena vaksin tersebut sudah diuji klinis oleh BPOM dan fatwa dari MUI bilamana vaksin itu halal. Sebutnya.

    Ditempat yang sama, Yayat Supriatna, SE., Lurah Ciwaringin juga merasa bersyukur mengucap alhamdulillah bahwa vaksinasi yang sedang berlangsung di SDN Pabrik Es Jl. Ciwaringin Rw. 08 dari Pulul 08.00 hingga 14.30 Wib berjalan lancar.

    Selain vaksinasi bagi orang dewasa dan orang tua, dipersiapkan juga untu anak berusia usia 12 dengan membawa bukti Kartu Keluarga (KK) Asli dan KTP orang tuanya bila memang diantar oleh orang lain.
    Semoga dengan dilaksanakan vaksinasi untuk warga Kelurahan Ciwaringin berdampak positif sesuai harapan, memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Kata Yayat Supriatna, SE., Lurah Ciwaringin.

    Kepada Devi Riansyah (Deri) awak media beritajejaring.net, Rohendi Ketua Rt. 003/10 mengatakan, dengan dilaksanakan vaksinasi diwilayah Kelurahan Ciwaringin kami atas nama warga Rw. 10 mengucap terimakasih kepada Vaksinator, Yayat Supriatna, SE., (Lurah Ciwaringin) Aiptu Alim Tohari (Bhabinkamtibmas) dan seluruh unsur yang terlibat sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

    Ia menambahkan, pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi terhadap warga, sehingga seluruh rangkaian kegiatan selesai tepat waktu.
    Terlebih yang disebut oleh Rohendi, mengingatkan agar para warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjaga, sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19. Pungkasnya.




    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini