-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bupati Bogor Lakukan Peletakan Batu Pertama Jembatan di Desa Karacak Program Samisade

    Redaksi
    Kamis, 26.8.21 WIB Last Updated 2021-08-26T04:45:34Z

    (Foto.DiskominfoKab.Bogor)

    BOGOR (BJN) - Bupati Bogor H. Ade Yasin melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan di Desa Karacak Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, hari Rabu 25/8/2021 lalu.

    Menurut Bupati, kegiatan itu menggunakan dana Satu Miliar Satu Desa (Samisade). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan Ketua Komisi III DPRD, serta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

    Disebutkannya, walaupun di situasi saat ini masih dalam keadaan pandemi, tetap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berupaya agar bisa membangun Desa-Desa tiap tahunya, juga mendapatkan dana Samisade sebesar Rp. 1 miliar.

    Dijelaskan, agar dana Samisade yang diterima supaya digunakan dengan sebaik-baiknya, masyarakat juga harus terlibat sama-sama dalam membangun Desa.

    Bupati menyampaikan, hari ini dimulai pembangunan jembatan penghubung di Desa Karacak, dengan lebar 3 meter dan panjang 12 meter. Jembatan ini aksesnya untuk 3 Rt dan sekitar 250 Kepala Keluarga (KK). Semoga dalam pembangunan jembatan ini berjalan lancar.

    Ditempat yang sama. Oon Saonah Kepala Desa Karacak mengungkapkan, dengan dibangun jembatan penghubung ini warga Desa Karacak Kecamatan Leuwiliang terbantu dalam melakukan aktivitas sehari-hari yang menghubungkan antata Kp. Sipon Cilame ke wilayah lain. Pungkasnya.




    Sumber: Diskominfo Kabupaten Bogor
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini