-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Danpos Koramil 0621-13/Ciomas Bersama Babinsa Desa Kota Batu Terus Kawal Vaksinasi di Wilayah Binaan

    Redaksi
    Kamis, 5.8.21 WIB Last Updated 2021-08-05T07:09:18Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Sukseskan serbuan vaksinasi Covid-19, Babinsa jajaran Koramil 0621-13/Ciomas terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. Seperti halnya yang di lakukan Pelda Rahman dan Sertu Deddy Winardi Babinsa, turut mendampingi pelaksanaan Vaksinasi kepada warga. Bertempat di Puskesmas Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Kamis 5/8/2021.
    Pelda Rahman Danpos dalam kesempatan tersebut mengatakan, kehadiran bersama Sertu Deddy Winardi Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi kepada warga serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan. Katanya.

    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.net. Sertu Deddy Winardi Babinsa Kota Batu mengatakan, Program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid 19, kita sebagai warga Indonesia harus mendukung dan mengikuti vaksinasi.

    "Tidak usah percaya berita hoax yang beredar di media sosial tentang vaksin ini, kami sudah menerima terlebih dahulu suntikan vaksin tersebut", jelasnya.

    Sertu Deddy Winardi juga menghimbau kepada masyarakat, untuk turut berpartisipasi dalam menghentikan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah yaitu menerima vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

    Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi. Pungkasnya.




    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini