-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Disdukcapil Kota Bogor Layani Administrasi Kependudulan Melalui Loket

    Redaksi
    Senin, 30.8.21 WIB Last Updated 2021-08-30T04:35:05Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Antusiasnya masyarakat  mengurus Administrasi Kependudukan. Hal itu bisa dilihat terus ramainya warga Kota Bogor yang datang mengurus catatan kependudukannya di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, Senin 30/8/2021.

    Menurut Dr. Indra Kurniawan Kabid Pendaftaran dan Pendataan, pelayanan maksimal terus diberikan Disdukcapil Kota Bogor dalam pembuatan dokumen kependudukan yang diajukan oleh masyarakat.

    Kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.net, Dr. Windra Kurniawan, Kabid Pendaftaran dan Pendataan mengatakan, pelayanan adminduk di antaranya pembuatan e-KTP, KK, Akta Kelahiran dan Akta Kematian. Kegiatan tersebut juga untuk mendukung masyarakat dibidang administrasi terlihat seperti saat ini kami layani maksimal.

    Ia juga menjelaskan, "warga Kota Bogor yang melakukan perbaikan kependudukan dan pindah datang dari kota lain ke wilayah Kota Bogor bisa dilayani dengan cepat dan mudah". Kata Dr. Windra Kurniawan.

    Ditempat yang sama, Kepala Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., di sela-sela jam sibuknya menyampaikan, terima kasih atas antusiasnya masyarakat mengurus dokumen Adminduk dan ini sudah merupakan kewajiban Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor melayani masyarakat dan amanat undang-undang kependudukan.
    Hal yang senada juga disampaikan Indri Pengawas Pelayanan Loket/Counter, bahwa pelayanan kepada warga Kota Bogor terus dilakukan sesuai aturan yang berlaku terutama dimasa pandemi, 

    Indri menambahkan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor masih bisa menyajikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Bogor, mengurus Adminduk dan keperluan lain serta semoga pandemi segera berakhir, sehingga bisa beraktivitas seperti semula, Tutupnya.





    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini