-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gebyar Vaksinasi COVID-19 Bagi Siswa Madrasah dan MAN se-Kota Bogor

    Redaksi
    Sabtu, 7.8.21 WIB Last Updated 2021-08-07T04:04:51Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Sebanyak 3.000 siswa Mts dan Man se-Kota Bogor menjalani Vaksinasi COVID-19. Acara tersebut berlangsung di sekolah MAN 2 Kota Bogor, hari Jum'at 6/8/2021 kemarin.

    Drs. H. Ruyani, M.Pd., Kepala Sekolah MAN 2 Kota Bogor mengatakan, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dilakukan dalam beberapa tahap, untuk siswa dibagi menjadi beberapa tahap. Pertama ada yang divaksin hari Kamis 6/8/2021, tahap berikutnya akan dilaksanakan vaksin susulan.

    Ia juga menambahkan, sebelum penyuntikan vaksin para siswa terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh tim vaksinator. Apabila dalam pemeriksaan kesehatan dinyatakan sehat, maka dilakukan penyutikan vaksin.

    Selain itu, Drs. H. Ruyani, M.Pd., menuturkan, siswa yang akan menjalani vaksinasi COVID-19 terlebih dahulu juga harus mendapatkan izin dari orang tua masing-masing dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut, juga diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan.

    "Bagi anak-anak dan orang tua yang mengantar untuk tidak melakukan kerumunan, jaga jarak minimal satu setengah meter supaya terhindar dari paparan Virus Corona", ungkapnya
    Gebyar Vaksinasi Covid-19 Tahun 2021 bagi siswa Mts dan MAN se-Kota Bogor bekerjasama dengan Kemenag Kota Bogor, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Dokkes Kota Bogor.

    Turut hadir di acara tersebut, Kasie Madrasah (H. Dede Supriatna, M.Pd.), Pokjawas Madrasah (Drs. H. Islahul Ulum M.Si.), kata Drs. H. Ruyani M.Pd.

    Hal serupa juga disampaikan Drs. H. Islahul Ulum, M.Si., bahwa Vaksinasi merupakan salah satu pencegahan penularan Virus Corona Covid-19, dilingkungan sekolah.

    Harapannya, dengan dilakulan Vaksinasi dilingkungan sekolah madrasah, semoga dalam waktu dekat bisa dilaksanakan pada seluruh sekolah yang ada di Kota Bogor, agar kita semua saat melaksanakan belajar mengajar tatap muka sudah divaksinasi seluruhnya, pungkas Drs. H. Islahul Ulum, M.Si. 




    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini