-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gencar Vaksin Bagi Pelajar

    Redaksi
    Jumat, 27.8.21 WIB Last Updated 2021-08-27T04:03:54Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pelaksanaan vaksin dosis pertama usia pelajar 12-17 tahun di laksanakan di SD At. Taufik, Jln. Cimanggu Permai Rt. 004/08 Kelurahan Kedung Jaya Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.
    Disebutkan oleh Irwan ketua Karang Taruna Kelurahan Kedung Jaya (Katar ESA BAKTI), pelaksanaan vaksinasi usia pelajar yang berlangsung tersebut, para Kader Kelurahan Kedung Jaya senantiasa sangat mendukung program yang digagas pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

    Irwan juga menjelaskan, seluruh Kader Kelurahan Kedung Jaya dan Karang Taruna (Katar) Kelurahan Kedung Jaya sangat mendukung program tersebut untuk menekan laju penyebaran Virus Corona (Covid-19).
    Kepada Devi Riansyah (Deri) awak media beritajejaring.net, Irwan mengatakan, hari ini Kamis 26/8/2021 telah berlangsung vaksinasi kepada anak usia pelajar 12-17 tahun, "Alhamdulillah program tersebut berjalan lancar", ujarnya.
    Hal serupa disampaikan Siti A Tuanhuns kader Kelurahan Kedung Jaya, bahwa program pemerintah khusus penanganan pandemi Covid-19 disambut antusias warga termasuk anak usia pelajar.
    Semoga usaha yang sedang dilaksanakan pemerintah melalui Dinas Kesehatan dan unsur terkait bisa segera menghentikan penyebaran virus corona yang ada dimuka bumi dan kita bisa beraktivitas seperti semula. Tutupnya.




    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini