-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kelurahan Margajaya Kejar Target Vaksinasi

    Redaksi
    Rabu, 4.8.21 WIB Last Updated 2021-08-04T05:57:14Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin memastikan stok vaksin virus corona (Covid-19) yang dimiliki Indonesia siap untuk program vaksinasi bulan Agustus.

    Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mematok target vaksinasi 2 juta dosis per hari pada bulan ini. Angka itu lebih tinggi dari target bulan Juli sebesar 1 juta dosis suntikan per hari. "Jadi Insya Allah 2 juta vaksin di Agustus itu bisa tercapai".

    Budi menyebut, bahwa terdapat 70 juta dosis vaksin yang akan datang di bulan Agustus. Sementara itu, masih ada vaksin yang akan dikirimkan ke daerah sebanyak 20 juta dosis. Sebutnya.
    Guna menyambut program pemerintah, pihak Kelurahan Margajaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, melaksanakan hal yang sama dengan memberikan vaksinasi kepada warganya.
    Lena Maryana Kader Kelurahan Margajaya menyampaikan, antusias warga begitu terlihat dengan diadakannya vaksinasi oleh pemerintah Kelurahan Margajaya. Giat vaksinasi tersebut berlangsung di SMPN 14 Kota Bogor.

    Kepada Devi Riansyah (Deri) awak media beritajejaring.net, hari ini Rabu 4/8/2021. Lena Maryana Kader Kelurahan Margajaya mengatakan, pihaknya mendapat sebanyak 350 kuota, "Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan sesuai harapan".
    Semoga dengan vaksinasi yang gencar dilaksanakan diberbagai daerah, bisa menekan laju persebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, sehingga kita semua bisa melaksanakan aktivitas seperti semula. Pungkasnya.




    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini