-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Citeko Salurkan Bantuan Beras dari Kemensos RI

    Redaksi
    Kamis, 12.8.21 WIB Last Updated 2021-08-12T03:04:39Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa Citeko (Pemdes) Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor mendapat Bantuan Sosial (Bansos) dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI, bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Bantuan berupa Beras dengan berat 10 Kg untuk masing-masing penerima.

    Menurut H. Sahrudin, S.IP., Kades Citeko, dari Total 595 paket beras, diantaranya 552 paket beras disalurkan kepada warga masyarakat Desa Citeko dan 43 paket beras disalurkan kepada warga Desa Tugu Utara. Paket Bantuan Beras tersebut langsung disalurkan kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat.

    Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19 juga penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 saat ini, ungkapnya.
    H. Sahrudin, S.IP., saat simbolis memberikan paket beras kepada KPM/ (Foto.beritajejaring.net)

    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejang.net, H. Sahrudin, S.IP. Kades Citeko mengatakan, Alhamdulillah Pemerintah Desa Citeko menerima bantuan beras dari Kemensos RI bagi warganya dan sebagian untuk warga Desa Tugu Utara. "Total seluruhnya ada sebanyak 595 paket beras", ujarnya.

    Ia juga menjelaskan, untuk pelaksanaan penyaluran paket beras tersebut, diatur waktu dalam pembagiannya menjadi 2 kali, di mulai hari Rabu 11 Agustus dan hari ini Kamis 12 Agustus 2021. "Selain itu, termasuk Desa Tugu Utara menerima hal yang sama". Kata H. Sahrudin S.IP.
    Ditempat yang sama, Derra Rukmana Staf TU dan Umum menambahkan, pihak Desa Citeko terus berupaya melaksanakan program bantuan kepada warganya, sehingga bisa meringankan beban dimasa pandemi.

    Terlebih, saat ini masih diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Tentu, Bantuan Sosial dari Kemensos RI sangat membantu dan juga bisa bermanfaat bagi para KPM. Pungkasnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini