-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Parakan Salurkan Bantuan Beras dari Kemensos RI

    Redaksi
    Kamis, 12.8.21 WIB Last Updated 2021-08-12T04:59:50Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Kembali, Kementrian Sosial (Kemensos) RI melalui Pemerintah Desa (Pemdes), menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Paket Beras seberat 10 Kg, bagi warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 juga penerapan Pemberlakuan Pembatasn Kegiatan Masyarakat (PPKM).
    Salah satunya, Pemerintah Desa (Pemdes) Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor yang menyalurkan bantuan paket beras dari Kemensos RI. Kamis, 12/8/2021, bertempat di Aula Kantor Desa Parakan.

    Menurut Itoh Masitoh Kades Parakan, Total bantuan dari Kementrian Sosial (Kemensos) yang diterima oleh pihaknya sebanyak 670 paket beras. "Alhamdulillah, dengan adanya bantuan dari Kemensos ini, semoga dapat bermanfaat bagi para penerima", ujarnya.
    Itoh Masitoh Kades Parakan saat simbolis salurkan bantuan paket beras/ (Foto.beritajejaring.net)

    Saat dikonfirmasi awak media, Kamis 12/8/2021. Itoh Masitoh Kades Parakan mengatakan, pihaknya hari ini menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras 10 Kg untuk masing-masing Keluarga Penerima manfaat (KPM) dari Kementrian Sosial (Kemensos).
    "Total seluruhnya ada 670 paket beras yang kita salurkan. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 juga penerapan PPKM saat ini", ujarnya.
    Ia menjelaskan, saat penyaluran bantuan, kami pihak Desa tetap menerapkan protokol kesehatan dan mewajibkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk menggunakan masker saat pengambilan bantuan, begitu juga dengan seluruh staf desa yang membagikan bantuan. Hal tersebut kami lakukan, agar mencegah penularan dan persebaran Covid-19.
    Harapannya, dengan telah disalurkannya bantuan berupa paket beras tersebut, dapat mengurangi beban kebutuhan sehari-hari warga masyarakat Parakan, dan semoga bermanfaat, pungkasnya

    Hadir dalam penyaluran bantuan, Itoh Masitoh (Kades Parakan), seluruh Staf Desa Parakan, LPM, BPD, RT/RW Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Parakan juga Linmas Desa Parakan.




    Jurnalis: Muhamad Riky .R
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini