-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Sukajadi Bagikan 612 Kartu Sembako

    Redaksi
    Jumat, 13.8.21 WIB Last Updated 2021-08-13T13:08:06Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Terdapat beberapa jenis Bantuan Sosial (Bansos) yang disalurkan pemerintah kepada masyarakat dimasa pandemi saat ini. Salah satunya Program Sembako atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

    Program Sembako (Kartu Sembako) atau yang lebih dikenal Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), kini diterima kembali oleh Pemerintah Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, untuk di salurkan kepada warganya masih dalam bentuk Kartu.

    Nantinya, Kartu tersebut akan terisi saldo secara otomatis setiap bulannya dan bisa di tukarkan ke Agen-agen E-Waroeng yang telah ditunjuk oleh pihak desa.
    Ade Gunawan Kepala Desa Sukajadi menuturkan, Alhamdulillah Kartu Sembako telah kami terima, dan langsung akan kami bagikan kepada masyarakat.

    "Program Sembako (Kartu Sembako) berupa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang telah diterima pihak desa, langsung kami bagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya", kata Ade Gunawan.

    Lebih lanjut Ade Gunawan menjelaskan, sesuai dengan aturan pemerintah tentang  protokol kesehatan, juga saat ini masih Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Maka, kegiatan pembagian Kartu Sembako ini dibagi 2 tahap, yaitu hari Jum'at 13 Agustus dan hari Senin 16 Agustus 2021 mendatang, supaya menghindari kerumunan.
    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.net, Ade Gunawan Kades Sukajadi mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kami sudah mulai membagikan Kartu Sembako, dibantu oleh petugas dari Bank Mandiri Cabang Bogor, dan akan dilanjutkan kembali hari Senin mendatang", ungkapnya.
    "Total keseluruhan Kartu Sembako yang akan kami bagikan berjumlah 612", tambahnya.

    Atas nama Pemdes Sukajadi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada warga Sukajadi, dan semoga bantuan yang diterima oleh masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa bermanfaat disituasi saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Pungkasnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini