-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Relawan KNPI Kota Bogor Bantu Penanganan Covid-19

    Redaksi
    Jumat, 20.8.21 WIB Last Updated 2021-08-20T14:06:59Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Relawan (Komite Nasional Pemuda Indonesia) KNPI Kota Bogor bantu kemanusiaan penanganan Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.
    Menurut Neng Riri, salah satu relawan yang tergabung di KNPI Kota Bogor menyampaikan, sangat senang bisa membantu warga masyarakat disituasi pandemi Covid-19 saat ini. Walaupun hanya dalam bentuk tenaga yang bisa ia sumbangkan.

    Neng Riri menjelaskannya, keinginannya untuk ikut tergabung di KNPI Kota Bogor tidak lain ingin membantu pemerintah Kota Bogor dan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum kunjung berakhir.
    Kepada Uck Dalimunthe awak media beritajejaring.net, Jum'at 20/8/2021. Neng Riri mengatakan, antusias pemuda-pemudi di Kota Bogor sangat tinggi, terbukti seperti saat ini seluruh relawan yang tergabung di KNPI Kota Bogor, berjibaku bantu warga.

    "Saya bangga banyak pemuda dan pemudi bersemangat jadi relawan untuk bersama-sama membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan berbagai potensi kemampuan yang dimiliki", ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua KNPI Kota Bogor, mengapresiasi dan bangga, banyaknya pemuda-pemudi di Kota Bogor yang menjadi relawan untuk membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan masyarakat melawan penyakit yang mematikan virus Corona (Covid-19) yang hingga saat ini masih belum berakhir.
    Semoga dengan kehadiran para relawan yang tergabung di KNPI Kota Bogor bisa memutus rantai Virus Corona (Covid 19), agar kita bisa beraktivitas seperti semula. Tutupnya. 




    Jurnalis: Uck Dalimunthe
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini