-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Satgas Covid-19 Bogor Utara Vaksin Warganya

    Redaksi
    Senin, 2.8.21 WIB Last Updated 2021-08-02T04:36:43Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Berdasarkan catatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga Bogor Utara, dilaksanakan mulai hari ini Senin 2/8/2021, ada 3 (tiga) titik pelaksanaannya.

    Pertama di Kecamatan Bogor Utara, Kedua kelurahan Tegal Gundil bertempat  di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Tegal Gundil, Ketiga di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Keluarahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

    Menurut Marse Hendra Saputra (Camat Bogor Utara), 3 hari kedepan target Vaksinasi 2100 kuota, yang harus terlaksana di masing-masing tempat di targetkan 700 Vaksin.

    Kepada Uck Dalimunthe awak media beritajejaring.net, Marse Hendra Saputra  Camat Bogor Utara mengatakan, antusias warga sangat mendukung. Terbukti, saat ini sudah antri untuk vaksinasi.

    Harapannya, melalui Program Satgas Covid-19 seluruh pelaksanaanya tidak ada hambatan bisa berjalan lancar dan aman.

    Marse Hendra Saputra menambahkan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Kecamatan Bogor Utara mengucap terimakasih, pelaksanaan Vaksin bisa dilakukan kepada Warga Bogor Utara, juga terpenting Virus Corona (Covid-19) yang ada dimuka bumi segera punah. Pungkasnya. 





    Jurnalis: Uck Dalimunthe
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini