-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Satgas Covid-19 Kecamatan Bogor Utara Targetkan 6.300 Vaksin Bagi Warganya

    Redaksi
    Rabu, 4.8.21 WIB Last Updated 2021-08-04T04:59:31Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Satgas Covid-19 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, targetkan 6.300 Vaksinasi bagi warganya, yang dilaksanakan mulai hari Senin 2 Agustus hingga Rabu 4 Agustus 2021.

    Menurut Sekcam, ada 3 (tiga) titik pelaksanaannya, Pertama di Kecamatan Bogor Utara, Kedua kelurahan Tegal Gundil bertempat di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Tegal Gundil, Ketiga di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

    Ia, juga menjelaskan, target 6.300 kuota untuk warga yang ada di 8 Kelurahan masing-masing 700 kuota per satu Kelurahan, Insya Allah pelaksanaannya bisa terselesaikan hari ini, Rabu 4/7/2021.

    Kepada Uck Dalimunthe awak media beritajejaring.net, Sekcam Bogor Utara mengatakan, antusias warga sangat mendukung. Terbukti, sudah antri sejak pagi tadi untuk mendapatkan Vaksinasi.

    Harapannya, melalui Program Satgas Covid-19 seluruh pelaksanaanya tidak ada hambatan bisa berjalan lancar dan aman.

    Marse Hendra Saputra Camat Bogor Utara turut menambahkan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Kecamatan Bogor Utara mengucap terimakasih, pelaksanaan Vaksin bisa dilakukan kepada Warga Bogor Utara, juga terpenting Virus Corona (Covid-19) yang ada dimuka bumi segera punah. Pungkasnya. 




    Jurnalis: Uck Dalimunthe
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini