-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Vaksinasi Terus di Gencarkan Pihak Kelurahan Ciwaringin

    Redaksi
    Senin, 23.8.21 WIB Last Updated 2021-08-23T06:26:20Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Di tengah pelaksanaan PPKM Darurat, Pemerintah Kota Bogor terus gencar melaksanakan vaksinasi massal, sejak dilaksanakan pada awal Maret lalu sampai dengan saat ini tercatat ribuan sudah divaksin.
    Yayat Supriyatna, SE., Lurah Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor mengaku, guna mendukung program pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, gencar melaksanakan vaksinasi. Salah satunya di SDN Cimanggu Kecil yang diperuntukan bagi seluruh warga Kelurahan Ciwaringin.

    Ia juga menjelaskan, kini vaksinasi menyasar masyarakat umum dengan target warga yang ada di tiap Rw, harapannya tidak lain untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).
    Kepada Devi Riansyah (Deri) awak media beritajejaring.net, Yayat Supriyatna, SE., mengatakan, hari ini Senin 23/8/2021 telah melaksanakan vaksin kepada seluruh warga Kelurahan Ciwaringin.
    "Pelaksanaan vaksin dikawal oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwaringin serta pihak-pihak terkait". Kata Yayat Supriyatna, SE. 

    Ditempat yang sama Jatnika Ketua Rt. 001/12 menyampaikan, antusias warga mengikuti vaksin sangat terlihat, contohnya saat ini seluruh warga Rw. 12 datang untuk divaksin.

    Semoga upaya yang dilakukan pemerintah bisa berhasil untuk memutus rantai virus corona, sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti semula. Pungkasnya.




    Jurnalis Devi Riansyah (Deri) 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini