-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Wujud Sinergitas Polri, "Laksanakan Pengawalan Penyaluran Bantuan Agar Tepat Sasaran"

    Redaksi
    Senin, 9.8.21 WIB Last Updated 2021-08-09T04:59:53Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Aiptu Maman Sutarman Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi, kawal penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.
    Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukajadi, hari ini Senin 9/8/2021 di mulai sejak Pukul 08:00 Wib hingga selesai.

    Menurut Aiptu Maman Sutarman, selain melaksanakan pengawalan dan pengamanan, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat penerima bantuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan di wajibkan menggunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).
    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.net, Aiptu Maman Sutarman Bhabinkamtibmas mengatakan, bahwa pengawalan serta pengamanan penyaluran bantuan PKH dan BST dilaksanakan bersama Babinsa, Satpol PP Kecamatan Tamansari juga Linmas Desa Sukajadi.

    "Alhamdulillah, selama pelaksanaan situasi dan kondisi aman terkendali sesuai harapan", Kata Aiptu Maman Sutarman Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi.
    Ditempat yang sama, Ade Gunawan Kades Sukajadi turut menyampaikan, kehadiran Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP Kecamatan Tamansari dan Linmas Desa Sukajadi sangat membantu kami pihak Desa dalam penyaluran bantuan. Pasalnya, untuk menjaga keamanan sekaligus mengawasi saat pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut kepada warga masyarakat.

    "Untuk total bantuan yang disalurkan hari ini, ada 353 KPM yang menerima PKH  234 KPM yang menerima BST", ujar Ade Gunawan Kades Sukajadi.

    Harapannya, dengan telah disalurkannya bantuan PKH dan BST, bisa membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi juga saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4. Pungkasnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini