-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Achmad Jaelani, S.E., Lurah Ranggamekar Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19

    Redaksi
    Jumat, 24.9.21 WIB Last Updated 2021-09-24T11:30:41Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Demi memutus rantai persebaran Corona Virus Disease 2019 serta mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan wabah pandemi global Covid-19. Pemerintah Kelurahan Ranggamekar Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor terus gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi warganya.
    Achmad Jaelani, S.E., Lurah Ranggamekar menuturkan, pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan vaksinasi Covid-19, supaya warga yang ada di wilayah Kelurahan Ranggamekar seluruhnya bisa mendapatkan vaksin. "Tentu, ini semua langkah pencegahan agar terhindar dari paparan Covid-19. Juga sebagai antibody bagi tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit".

    Ketika dikonfirmasi Dendy Setiadi/Mohammad Ridwan awak media beritajejaring.net, Jum'at 24/9/2021. Achmad Jaelani, S.E., Lurah Ranggamelar mengatakan, vaksinasi Covid-19 saat ini berlangsung di wilayah Rt. 003/007.

    Ia juga menjelaskan, turut hadir Ketua LPM, Ketua RW 007, para Ketua RT dan Kader yang tergabung Satgas Covid-19. Semoga dengan terus dilaksanakannya vaksinasi diwilayah Kelurahan Ranggamekar, pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dapat segara berakhir, supaya kita semua bisa kembali ke kehidupan normal seperti sedia kala.

    Selain itu, Acmad Jaelani, S.E., Lurah Ranggamekar tidak henti-hentinya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kelurahan Ranggamekar untuk senantiasa mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam aktivitas sehari-hari.

    Tidak perlu takut dan ragu untuk di vaksin. Sebab, vaksin sudah dinyatakan aman dan halal. Mari !!!, bersama kita dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 dengan cara di Vaksin juga mematuhi Protokol Kesehatan.
    Ditempat yang sama, Bah Lala mengapresiasi atas kinerja Dr. Ria dan seluruh tenaga medis yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, juga terlihat antusias warga Kelurahan Ranggamekar ikut vaksinasi. Pungkasnya 





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Mohammad Ridwan
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini