-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Adhi Bagus Indrawan, S.Si.,T.MA., Lurah Kedung Waringin Kejar Target Vaksinasi

    Redaksi
    Rabu, 8.9.21 WIB Last Updated 2021-09-08T04:27:52Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Guna menyambut program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Adhi Bagus Indrawan, S.Si.,T.MA., Lurah Kedung Waringin  Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor menggelar vaksinasi sebanyak 300 kuota perhari.

    Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di aula kantor Kelurahan Kedung Waringin selama 3 hari, mulai dari Senin 6 September hingga hari ini Rabu 8 September 2021.
    Kepada Muslih, SH., awak media beritajejaring.net. Adhi Bagus Indrawan, S.Si.,T.MA., Lurah Kedung Waringin  mengatakan, "pihaknya mendapat kuota sebanyak 300 dosis perhari, tentu merupakan kabar gembira. Sebab, dapat menunjang kebutuhan vaksinasi bagi warga yang ada di Kelurahan Kedung Waringin".
    "Semoga dengan vaksinasi yang gencar dilaksanakan diberbagai daerah, bisa menekan laju persebaran Virus Corona di Indonesia, sehingga kita semua bisa melakukan aktivitas seperti semula". Ujar Adhi Bagus Indrawan, S.Si.,T.MA., Lurah Kedung Waringin.
    Ditempat yang sama, Yayat Staf Kelurahan Kedung Waringin menyampaikan hal yang sama, bahwa vaksinasi disambut antusias warga, terlihat pada saat dilaksanakan vaksinasi warga sudah menunggu nomor urut panggilan untuk diberi suntik vaksin. Pungkasnya.





    Jurnalis: Muslih, SH.
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini