-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kelurahan Babakan Pasar Gelar Vaksinasi Bagi Warganya

    Redaksi
    Sabtu, 4.9.21 WIB Last Updated 2021-09-04T09:35:03Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk menanggulangi wabah pandemi global Covid-19. Kelurahan Babakan Pasar Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, gelar vaksinasi bagi warganya yang dilaksanakan hari ini Sabtu 4/9/2021.

    Menurut Citra Widya Lestari Lurah Babakan Pasar, peserta vaksinasi hari ini yaitu berjumlah 150 orang dengan pelaksanaannya yang di atur menurut waktu dan gelombang, agar tidak terjadi kerumunan.

    Ia juga menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi bagi 150 penerima dihadiri langsung Citra Widya Lestari (Lurah Babakan Pasar), Bhabinkamtibmas, LPM, Sejumlah Staf Kelurahan Babakan Pasar.
    Kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.net, Citra Widya Lestari Lurah Babakan Pasar mengatakan, Vaksinasi yang sedang berlangsung di Aula Kelurahan  Babakan Pasar, khusus hari ini kuota yang disediakan sebanyak 150 dosis.

    Dan dihimbau kepada seluruh warga, baik yang tua maupun yang muda untuk mengikuti program vaksinasi, karena dapat dipastikan bahwa vaksin Covid-19 yang diberikan oleh pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia aman hanya saja semua tetap harus mengikuti sesuai prosedur yang telah ditetapkan.
    Ditambahkan, pemeriksaan kesehatan dan screening keduanya itu untuk mengetahui apakah kondisi tubuh seseorang tersebut bisa menerima dosis vaksin atau tidak, jadi apabila kondisi sedang tidak fit ataupun memiliki riwayat penyakit bawaan ada baiknya disampaikan terhadap petugas vaksinasi. Hal tersebut tentunya agar dapat dipastikan lagi apakah saat ini bisa divaksin atau belum.

    Juga dihimbau kepada warga yang sudah divaksin, mari sama-sama kita ajak keluarga kita untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti vaksinasi ini dan selalu mematuhi protokol kesehatan sebab hal ini untuk kebaikan kita bersama. Pungkasnya.




    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini