-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Satpol-PP Kabupaten Bogor Berjibaku Amankan Lokasi Vaksinasi di GOR Pakansari

    Redaksi
    Rabu, 29.9.21 WIB Last Updated 2021-09-29T10:15:26Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor melaksanakan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di lingkaran dan dalam GOR Pakansari, dalam rangka pengamanan dan pengawasan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal.

    Menurut Jayadi Manurung Danki 1 Bidang Op Satpol-PP, sebanyak 5000 kuota untuk SINOVAC dosis 1 dilaksanakan di Gor Pakansari, sehingga pihaknya terus lakukan pengamanan dan pengawasan disekitar area Vaksinasi.

    Selain itu, Jayadi Manurung menuturkan, pelaksanaan vaksin ke 2 juga dilaksanakan di Gor Pakansari Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.
    Kepada Dendy Setiadi awak media beritajejaring.net, Rabu 29/9/2021 Pukul 14:00 Wib. Jayadi Manurung mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengamanan dan pengawasan di sekitar Gor Pakansari yang sedang dilaksanakan kegiatan Vaksinasi.

    Ia juga menambahkan, selama pelaksanaan vaksinasi, situasi dan kondisi cukup aman terkendali dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada dilingkungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor. Kata Jayadi Manurung.
    Ditempat yang sama, Dessa, anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor membenarkan, selama pelaksanaan vaksinasi seluruh personil dikerahkan untuk menjaga dan mengamankan wilayah Gor Pakansari, agar tidak terjadi kerumunan dan Pedagang Kaki Lima (PKL) tidak menggelar dagangan ditempat yang dijadikan lokasi vaksinasi. Pungkasnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini