-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Cegah DBD, Repdem Bogor Barat Giat Fogging

    Redaksi
    Sabtu, 30.10.21 WIB Last Updated 2021-10-30T10:38:59Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pengurus Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Bogor Barat Kota Bogor, melaksanakan giat Fogging atau penyemprotan insektisida, guna pencegahan terjangkitnya Demam Berdarah Dangue (DBD). Kegiatan tersebut berlangsung hari ini, Sabtu 30/10/2021.

    Menurut Dee Wahyuning, penyemprotan fogging pencegahan penyakit Demam Berdarah Dangue (DBD), fokus di Gg. Muha Rw. 14 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Pasalnya, diwilayah ini sudah 4 orang yang terkena Demam Berdarah.
    Dijelaskannya, saat kegiatan berlangsung di hadiri Ketua Komisariat Bogor Barat (Mulyadi), Sekretaris Kom Bogor Barat (Dede Yuningsih), Korwil Bogor Barat (Yuan Katerina), Wahyu Ebeng serta dihadiri pula bendahara Dewan Perwakilan Cabang (DPC) REPDEM Kota Bogor (Umar Sanusi), Pengurus Ranting Kelurahan Menteng serta para Ketua RT dan Ketua RW. 14.

    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id. Dee Wahyuni mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk peduli kemanusiaan, yang memang sangat diharapkan oleh warga terdampak musibah Demam Berdarah Dangue (DBD) diwilayah Rw. 14 Gg. Muha.
    Ia juga menambahkan, dengan dilaksanakan kegiatan kemanusiaan ini, merupakan tugas dan fungsi kami pengurus Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Bogor Barat.

    Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di Kota Bogor dan sekitarnya, tingkatkan kewaspadaan saat ini sudah masuk musim penghujan, selain penyakit juga bencana alam mesti diwaspadai, agar kita terhindar dari mara bahaya tanah longsor dan banjir. Pungkasnya





    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini