-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    "Bogor Ku Bersih", Begini Tujuannya Menurut Yayat Hidayat Ketua RW 07

    Redaksi
    Jumat, 29.10.21 WIB Last Updated 2021-10-29T08:23:14Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - "Bogor Ku Bersih", menjadi ajang untuk berlomba-lomba mewujudkan wilayah Kota Bogor yang bersih, rapi, nyaman juga bebas dari pencemaran lingkungan.

    Dikatakan Yayat Hidayat Ketua RW 07 Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, "Lomba Bogor Ku Bersih" diselenggarakan oleh Radar Bogor yang berlangsung pada Rabu 27/10/2021 lalu.
    Untuk diwilayah Rw. 007, lomba "Bogor Ku Bersih" berlokasi di Rt. 05/07 Kelurahan Empang, yang dihadiri langsung warga masyarakat se-RW 07, Tim Bewejo (Bebenah RW Hejo), Ketua LPM, Para Ketua RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan turut hadir diacara lomba "Bogor Ku Bersih".

    Kami ingin bahwa keseluruhan wilayah RW 07 dalam Lomba "Bogor Ku Bersih" ini menjadi salah satu kegiatan yang bisa berkesinambungan dengan membentuk serta menjadikan warga kami ini peduli terhadap kebersihan, peduli terhadap lingkungan dan juga peduli terhadap Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Jelas Yayat Hidayat Ketua RW 07.

    Ketika dikonfirmasi Arya/Dendy Setiadi awak media beritajejaring.co.id. Yayat Hidayat Ketua RW 07 mengatakan, kami harapkan Program Kota Bogor Berlari ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu sumbangsih kami terhadap Kota Bogor termasuk juga program Radar Bogor bahwa "Bogor Ku Bersih" ini diharapkan bisa diadakan setiap tahun, supaya menjadi motivasi bagi warga untuk mempunyai sebuah keinginan hidup bersih menjadi penting untuk kesehatan.
    Yayat menambahkan, "tanpa bantuan warga masyarakat tentunya program ini tidak akan berjalan sesuai yang diharapakan. Juga keikutsertaan dan dukungan dari para Ketua RT, para Kader, para Pemuda/Pemudi, juga Tokoh Masyarakat. Semuanya menjadi visi-misi yang kuat bagi kami yaitu "Bangkit, Berdaya dan Berkarya" serta dengan moto "Mun Teu Ngakal Moal Ngakeul".

    Terlebih, ucapan terimakasih disampaikan kepada Lurah Empang dan Camat Bogor Selatan serta unsur lainnya yang terlibat, atas dukungan dan partisipasinya, sehingga acara dapat berjalan sesuai harapan. Tambahnya.

    Harapannya, dengan diselenggarakan lomba "Bogor Ku Bersih" ini, menjadikan wilayah Rw. 07 Kelurahan Empang Kecamatam Bogor Selatan salah satu contoh bagi wilayah lainnya, bahwa menjaga kebersihan dan kesehatan adalah penting bagi kehidupan. Tutupnya.





    Jurnalis: Arya/Dendy Setiady
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini