-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Launching Program Samisade, Ratna Wulansari Kades Kota Batu Pastikan Penggunaannya Sesuai Aturan

    Redaksi
    Sabtu, 9.10.21 WIB Last Updated 2021-10-09T02:12:36Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, saat  ini tengah melaksanaan kegiatan Launching Program Satu Milyar Satu Desa (Samisade). Pembangunan infrastruktur yang merupakan salah satu program unggulan Hj. Ade Yasin Bupati Bogor. Hal tersebut di ungkapkan Ratna Wulansari Kepala Desa Kota Batu disela-sela pembukaan kegiatan Launcing Samisade. Jum'at 8/10/2021 kemarin.

    "Program Samisade ini merupakan realisasi dari janji Hj. Ade Yasin Bupati Bogor, untuk membantu pembangunan infrastruktur Desa, juga sudah disetujui oleh DPRD Kabupaten Bogor". Kata Ratna Wulansari Kades Kota Batu.

    Selain itu, Ratna Wulansari (Kades) memberikan arahan dan imbauan, agar semua program yang telah dianggarkan melalui dana Samisade, saat melaksanakan kegiatan pembangunannya betul-betul  bertanggungjawab, transparan dan sungguh-sungguh.
    Ratna Wulansari Kades Kota Batu saat berikan paparan terkait program Samisade/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.co.id. Ratna Wulansari Kades Kota Batu mengatakan, bahwa, "pihak pelaksana dilapangan jangan main-main dengan anggaran dana Samisade ini, karena merupakan salah satu program Hj. Ade Yasin Bupati Bogor untuk membantu masyarakat dengan padat karya dan untuk meningkatkan akses roda perekonomian warga terutama dibidang infrastruktur.
    Harapan kedepan, dengan pihaknya mendapat program bantuan Satu Milyar Satu Desa (Samisade) ini, bisa bermanfaat untuk kemajuan Desa Kota Batu dan semoga bisa berkelanjutan program-program lainnya yang seperti ini, agar setiap wilayah yang ada di Kabupaten Bogor bisa berkembang dan maju disegala bidang khususnya bidang infrastruktur. Tutupnya. 





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini