-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Disdukcapil Kota Bogor Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Bogor

    Redaksi
    Kamis, 25.11.21 WIB Last Updated 2021-11-25T01:06:55Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor  menerima kunjungan kerja dari Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor. Kunjungan kerja kali ini dalam rangka silaturahmi dan pengawasan terhadap SKPD, wujudkan sinergitas pelayanan kepada masyarakat di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil yang ada di Disdukcapil Kota Bogor. Rabu 24/11/2021 Pukul 13:00 Wib.
    Dalam kunjungan kerjanya, Komisi I DPRD Kota Bogor disambut langsung oleh Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., selaku Kepala Dinas Dukcapil Kota Bogor didampingi Pejabat Struktural yang ada di Disdukcapil Kota Bogor. Selanjutnya, rombongan diarahkan menuju ke ruang rapat untuk mengikuti pemaparan terkait profil Disdukcapil Kota Bogor dan membahas mengenai Inovasi pelayanan publik yang ada.

    Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan dapat terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Disdukcapil Kota Bogor dan Komisi I DPRD Kota Bogor, guna peningkatan Inovasi pelayanan publik dalam bidang kependudukan dan pencatatan sipil terutama layanan berbasis online. Kata Sujatmiko Baliato, A.TD.,MM.

    Kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.co.id. Dedy Andriatna Husen, SE., Kasie Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, mengatakan, hari ini kami menerima kunjungan kerja Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, kedatangannya langsung disambut oleh Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., (Kadis) dan sejumlah Pejabat Stuktural.
    Selain itu, para tamu dari Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, menemui pemohon dan bertanya langsung tentang pelayanan-pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil Kota Bogor. Sebutnya.

    Hal serupa juga disampaikan Indriyanto Setio .P, S.Kom., Kasie Pindah Datang, bahwa kunjungan kerja Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, mengenai inovasi pelayanan kepada warga Kota Bogor tentang kependudukan. Alhamdulillah, seluruhnya dijawab langsung oleh pemohon yang memang saat itu sedang mengajukan permohonan  pembuatan e-KTP.

    Ditempat yang sama, Moch Ridha Rahadhian, SE., menambahkan, bahwa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, terus berupaya berikan layanan terbaik kepada para pemohon. Terlebih, saat ini sudah beroperasinya layanan Drive Thru, guna memudahkan para pemohon yang hendak mengambil dokumen yang sudah selesai diproses. Pungkasnya.




    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini