-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Nuansa Dakwah, "Gelar Pengajian Rutin di Sekertariat FKKB"

    Redaksi
    Minggu, 7.11.21 WIB Last Updated 2021-11-07T05:35:10Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Nuansa Dakwah tercipta dilingkungan keluarga besar Forkind Kokolot Bogor (FKKB), dengan digelarnya pengajian rutin di Sekertariat FKKB, Jl. Pemuda tepatnya depan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor. Minggu 7/11/2021 Pukul 10:00 Wib.

    Terlihat para jamaah tak ada beban mengikuti pengajian tersebut, selain menjadi ajang silaturahmi dan mendapatkan ilmu juga bisa menambah banyak teman yang tergabung di Forkind Kokolot Bogor (FKKB).

    H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketua Umum Forkind Kokolot Bogor (FKKB) mengatakan, pihaknya merasa bangga dan kagum melihat antusias para anggotanya yang bersemangat mengikuti pengajian, hal itu jelas merupakan nilai yang sangat positif.
    "Saya sangat senang sekali melihat anggota FKKB berkumpul di Sekertariat mengikuti pengajian, dan mudah-mudahan tidak hanya sampai disini saja, melainkan kegiatan seperti ini harus terus berlanjut, karena Allah SWT sangat menyukai yang mau mendekatkan diri kepadanya". Sebutnya.

    Ditempat yang sama, Eddi SK., membenarkan, kerukunan antar anggota Forkind Kokolot Bogor (FKKB) sangat terlihat. Salah satu contoh dalam pengajian yang sedang berlangsung, terlihat kerukunan antara sesama anggota.

    Selain itu, ia juga menambahkan, bahwa Forkind Kokolot Bogor (FKKB) sudah memprogam sejumlah agenda kegiatan. Semoga Virus Corona (Covid-19) segera berlalu agar seluruh rangkaian yang telah dijadwalkan bisa dilaksanakan tanpa ada hambatan.

    Hal yang sama dikatakan Mex sesepuh Forkind Kokolot Bogor (FKKB), bahwa kegiatan yang ada di forum ini seluruhnya sudah terencana dengan matang, sehingga bila pandemi Covid-19 berlalu, kegiatan yang terencana bisa dilaksanakan. Pungkasnya.





    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini