-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pengajian Rutin Salah Satu Agenda Arfi Afriyandi, SE., Lurah Gudang

    Redaksi
    Sabtu, 6.11.21 WIB Last Updated 2021-11-06T03:14:23Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Keluarga besar Pemerintah Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor bersama warga melaksanakan kegiatan pengajian rutin. Kali ini pengajian diadakan bertepatan dengan hari Jum’at 5/11/2021 (kemarin), dimulai sejak Pukul 14:00 Wib. Bertempat di Aula Kelurahan Gudang.

    Isi dalam pengajian kali ini saling sharing mengenai ilmu agama terkhusus ilmu tajwid dalam bacaan Al-Qur’an, seperti biasa pengajian didahului dengan membaca Al-Qur’an secara bergiliran dan kemudian bacaan tersebut dibahas secara ringkas mengenai tajwid atau hukum bacaannya.
    Pengajian ini tidak hanya sekedar membaca Al-Qur’an, namun ada juga siraman rohani atau ceramah agama yang akan mendidik jiwa agar tetap istiqomah yang disampaikan Ustadz Aep Muhammad Akib (Ciomas Kabupaten Bogor).

    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id. Sri Mulyati Ketua Rt. 001/02 mengatakan, antusias Bapak-bapak mengikuti pengajian di Aula Kelurahan Gudang Rt. 001/12, menjadi sebuah kebanggaan dan ini salah satu kegiatan yang diadakan Arfi Afriandi, SE. Lurah Gudang.
    Sehingga hal ini merupakan kegiatan penting dan sudah diagendakan oleh Arfi Afriyandi, SE., untuk bidang keagamaan diwilayah Kelurahan Gudang. Pungkasnya.





    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini