-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Ciomas Genjot Vaksinasi Untuk Masyarakat Wilayah Desa Parakan

    Redaksi
    Jumat, 5.11.21 WIB Last Updated 2021-11-05T04:37:02Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Guna mempercepat capaian target Vaksinasi Covid 19, Polsek Ciomas gencar melaksanakan serbuan vaksinasi diberbagai wilayah yang ada di Kecamatan Ciomas. Upaya tersebut dilakukan demi memutus mata rantai persebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

    Serbuan vaksinasi saat ini dilakukan dengan sistem jemput bola dari Desa ke Desa hingga menjaungkau ke pelosok-pelosok, seperti yang akan dilakukan hari Minggu 7 November 2021 mendatang di wilayah Kp. Parakan Mulya Rt. 001/07 Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.
    (Foto.Ilustrasi)

    "Polsek Ciomas saat ini telah menyiapkan strategi sistem jemput bola dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi, guna mempercepat capaian target khususnya diwilayah Kecamatan Ciomas". Ujar Bhabinkamtibmas Desa Parakan.

    Serbuan Vaksinasi Covid 19 yang akan digelar tersebut melibatkan para Nakes, Perangkat Desa Parakan dan pihak-pihak terkait yang turut membantu jalannya pelaksanaan vaksinasi yang diadakan Polsek Ciomas. Tambahnya.

    Untuk hari Minggu mendatang difokuskan satu wilayah Desa Parakan juga diberitahukan kepada seluruh warga yang belum menerima vaksinasi supaya datang kelokasi pada saat dilaksanakan. Kami bantu sepenuh hati bagi warga yang ingin divaksinasi, cukup membawa data kependudukan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

    Terlebih yang disebut, atas nama Polsek Ciomas mengucap terimakasih kepada semua pihak dalam pelaksanaannya nanti bisa berpartisipasi mensukseskan program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid 19). Tutupnya. 






    Sumber: Bhabinkamtibmas Desa Parakan
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini