-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Ciomas: Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Padasuka

    Redaksi
    Sabtu, 20.11.21 WIB Last Updated 2021-11-20T04:06:45Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Sejumlah warga datang ke sentra Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polsek Ciomas di Majelis Misbahul Munir. Bagi warga masyarakat yang ingin di vaksin cukup membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Setelah mendaftarkan diri jadi peserta vaksinasi Covid-19, mereka lalu mengantri di depan loket screening atau pemeriksaan kesehatan. Apabila dinyatakan sehat, maka warga langsung di arahkan ke ruang penyuntikan vaksin Covid-19.
    "Hari ini Sabtu 20 November 2021, terlihat antusias warga yang mendaftar cukup tinggi", kata Bripka. Dede Fauzi, SH., Humas Polsek Ciomas saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, dilokasi vaksinasi.

    Dijelaskan olehnya, warga masyarakat yang sudah mendaftar bakal menerima jenis vaksin Covid-19 baik untuk dosis 1 dan dosis 2  jenis Sinovac, sesuai data yang diterima petugas pendata vaksinasi.
    Ia juga menuturkan, berpusat di Majelis Misbahul Munir Jl. Tenggiri Ujung Rt. 007/010 Kelurahan Padasuka Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. 1.000 (seribu) Dosis Vaksin Sinovac disediakan untuk Dosis 1 dan Dosis 2. Ungkap Bripka. Dede Fauzi, SH., Humas Polsek Ciomas.
    Sampai berita ini diturunkan, pelaksanaan vaksinasi masih terus berlangsung. Situasi dan kondisi cukup aman terkendali serta kondusif.





    Sumber: Humas Polsek Ciomas
    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini