-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Rehabilitasi SDN Sukamantri 03 diharapkan Jadi Kenyamanan Proses Belajar Mengajar

    Redaksi
    Jumat, 12.11.21 WIB Last Updated 2021-11-12T07:55:24Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pembangunan sarana prasarana Gedung Sekolah sangatlah diperlukan, guna menunjang kebutuhan juga kelayakan proses belajar mengajar bagi para siswa serta guru-guru di sekolah. Maka dari itu, sudah selayaknya pembangunan sarana prasarana sekolah harus di utamakan dan tentunya dengan kualitas yang terbaik.
    SDN Sukamantri 03 Kecamatan Tamansari, salah satu sekolah di Kabupaten Bogor yang saat ini sedang adanya pengerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas, guna meningkatkan dan menunjang kebutuhan sarana prasarana demi kenyamanan para siswa dan guru-guru disekolah saat melakukan aktivitas belajar mengajar.
    Pengerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas SDN Sukamantri 03 yang menelan anggaran sebesar Rp. 465.326.300,-, dengan Penyedia Jasa PT. Inovasi Multi Kreasi yang beralamat di Ruko Pelangi, Jl. Terusan 1 Gusti Ngurah Ray Kav. 14 No. 10 Rt. 004 Rw. 011 Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit dan Konsultan Pengawas oleh PT. Dinamika Sarana Inovasi yang beralamat di Jl. Gandaria II Blok E3 No. 1.A Rt. 002 Rw. 013 Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, dikerjakan mulai 30 Agustus hingga 27 November 2021.
    Yudhistira Pelaksana pembangunan/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Kepada Januar Taopik .T awak media beritajejaring.co.id, Jum'at 12/11/2021. Yudhistira (Pelaksana) mengatakan, pengerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas ini sudah berjalan sejak akhir Agustus 2021 lalu. "Alhamdulillah sampai hari ini pengerjaannya berjalan lancar dan sesuai harapan".

    Selama proses pengerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas SDN Sukamantri 03, dikerjakan oleh 1 mandor, 4 tukang dan 1 kenek. Seluruh pengerjaannya sudah sesuai Standard Operating Procedure (SOP).
    "Alhamdulillah, pengerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas SDN Sukamantri 03 sampai dengah hari ini sudah mencapai 98%, tinggal dikerjakan pemasangan kusen dan pintu". Ungkap Yudhistira.

    Semoga dengan di rehabilitasinya ruang kelas di SDN Sukamantri 03 ini, dapat memberikan rasa nyaman kepada para siswa dan siswi juga para guru yang mengajar di sekolah ini. Pungkasnya.





    Jurnalis: Januar Taopik .T
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini