-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Workshop Instruktur Olahraga Sekaligus Sosialisasi Senam Bogor Berlari

    Redaksi
    Kamis, 25.11.21 WIB Last Updated 2021-11-25T01:20:19Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Belum lama ini Dispora Kota Bogor menggelar Workshop Instruktur Olahraga sekaligus Sosialisasi Senam Bogor Berlari. Acara tersebut berlangsung di Hotel Darmawan Park Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.

    Syarifah Sofiah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, langsung membuka kegiatan yang diikuti perwakilan Perangkat Daerah dilingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor dan beberapa perwakilan masyarakat.

    "Ini harus menjadi ikon Kota Bogor". Untuk itu, Ia meminta agar senam menjadi kegiatan yang bermasyarakat. Sebab, dengan berolahraga senam kebugaran jasmani dan rohani dapat tercipta. Ungkapnya.
    Selain itu, dengan pendidikan rutin dan rajin berolahraga, para anak didik akan meningkatkan kinerja pendidikan yang baik, suplai oksigen ke otak akan lebih lancar, sehingga membantu lebih berkonsentrasi. Kata Syarifah Sofiah.
    Ketika Muslih, SH., awak media beritajejaring.co.id, mengkonfirmasi Moch Ridha Rahadhian, SE., salah satu perwakilan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, terkait Senam Bogor Berlari mengatakan, bahwa kegiatan yang diadakan ini merupakan kegiatan positif, guna menjaga kesehatan kita.

    Dengan berolahraga senam, tentu jasmani dan rohani menjadi sehat dan kuat serta mengurangi resiko sakit. Terlebih, cuaca tidak menentu, tentu diperlukan visik yang kuat.

    Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, 18-19 November 2021, juga tidak hanya senam, para peserta diberikan materi lain berupa kesehatan dan gizi olahraga. Pungkasnya.




    Jurnalis: Muslih, SH/Usep Suhendi 
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini