-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Apud Adriansyah Kades Tajur Halang Kunjungi Warga yang Sakit

    Redaksi
    Selasa, 14.12.21 WIB Last Updated 2021-12-14T05:51:07Z

    Apud Adriansyah Kades Tajur Halang/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Sesuai Visi dan Misi, Apud Adriansyah Kepala Desa Tajur Halang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, selalu berusaha menyempatkan waktu untuk mengunjungi warganya, dari awal menjabat sampai tepatnya hari ini, Senin 13/12/2021. Apud Adriansyah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) kesetiap RT dan RW, untuk menyerap aspirasi serta keluhan masyarakat.

    Dan dari pihak desa pun selalu siap siaga apabila ada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan apapun, misalkan ada warga yang tidak/belum mempunyai BPJS atau membutuhkan bantuan darurat seperti, mobil siaga dan lain sebagainya.

    Dan warga masyarakat pun terlihat sangat bersyukur atas kehadiran atau kunjungan dari pihak Desa, "karena seorang pemimpin harus dekat dengan masyarakat, jangan sampai jauh dengan masyarakat", ungkap Pendi Ketua RT 004/03.
    Pendi menuturkan, sangat senang atas kehadiran dan kunjungan dari Apud Adriansyah Kepala Desa Tajur Halang menijau langsung kondisi warga masyarakat diwilayahnya, dan menyempatkan diri melihat saya yang saat ini dalam kondisi sakit. Tuturnya.

    Terpisah: kepada awak media beritajejaring.co.id, Apud Adriansyah Kepala Desa Tajur Halang mengatakan, harus terus berjalan silahturahmi dan komunikasi. Sebab, kuncinya ketika kita memimpin itu, komunikasi yang sangat diperlukan dan masyarakat pun jangan sungkan untuk melaporkan apapun yang ada dilingkungan, masukan dan keritikan pun akan kami serap. Pungkasnya.


    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya Sulaeman R./Sumarno
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini