-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Es Doger, Ketoprak, Pecel Lontong dan Mie Ayam Tersedia di Disdukcapil Kota Bogor

    Redaksi
    Kamis, 30.12.21 WIB Last Updated 2021-12-30T04:40:22Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Nama makanan dan minuman khas ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat, seperti Es Doger, Ketoprak, Pecel Lontong dan Mie Ayam. Semua jenis makanan dan minuman tersebut tersedia di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor.

    Incu Abah, salah satu penjual Es Doger yang berasal dari Kuningan menuturkan, awal berjualan dirinya menggunakan gerobak dorong dan mangkal didepan kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor. "Alhamdulillah, kini kami para pedagang sudah diberikan tempat disamping halaman parkir oleh Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kepala Disdukcapil Kota Bogor".
    Kepada Mahmud Jawas (abah) awak media beritajejaring.co.id, Incu Abah pedagang Es Doger mengatakan, kami para pedagang mengucap terimakasih kepada Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kepala Disdukcapil Kota Bogor, karena sudah menempatkan kami untuk berdagang dilingkungan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor.

    Selain itu, kami juga melayani pembeli berupa pesanan di No. HP. 0878 7314 2849 atau datang langsung ke lapak jajanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor. Pungkasnya.

    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah) 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini