-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemerintah Kelurahan Loji Gelar Musrenbang

    Redaksi
    Rabu, 1.12.21 WIB Last Updated 2021-12-01T03:41:58Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Loji, tengah digelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan yang dibuka langsung oleh Camat Bogor Barat Kota Bogor. Rabu 1 Desember 2021.
    Hadir dalam kesempatan tersebut Drs. Abdul Rahman, M.Si., (Camat Bogor Barat), Iwan Iswanto anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PDIP, perwakilan Kecamatan Bogor Barat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Ketua RT dan RW, LPM, BPD, serta tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Loji.
    Abdul Salam, S.Pd.,M.Si., Lurah Loji saat berikan sambutan/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Abdul Salam, S.Pd.,M.Si., selaku Lurah Loji dalam sambutannya menyampaikan, bahwa masyarakat harus mengusulkan kegiatan non-fisik dalam Musrenbang. “Penting juga usulan non fisik untuk diisampaikan, karena pembangunan Sumber Daya Manusia sangat penting dan dibutuhkan demi terbangunnya kesejahteraan masyarakat khususnya di Kelurahan Loji, dan berharap kehadiran perwakilan DPRD Kota Bogor Fraksi PDIP, dapat mengawal aspirasi dari masyarakat".

    Ia juga menuturkan, kedepan ketika pada proses rapat pembahasan anggaran tingkat Kelurahan, Ketua LPM bersama Lurah dan Camat dapat dihadirkan bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah sebagai wakil dari eksekutif dan Badan Anggaran sebagai wakil dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, sehingga masyarakat dapat memonitoring kebijakan-kebijakan dalam rangka transparansi perencanaan pembangunan tahun 2023 mendatang.
    Diakhir sambutannya, Abdul Salam, S.Pd.,M.Si., menambahkan, bahwa selaku Kepala Kelurahan dapat difasilitasi terkait percepatan pelayanan masyarakat, baik itu pelayanan yang meliputi administratif kependudukan juga pelayanan terkait segala bidang.

    "Dengan adanya kebijakan tersebut, tentunya pelayanan kepada masyarakat akan dapat dilaksanakan dengan cepat tanpa harus menunggu lama sepanjang kebijakan tersebut tidak menyalahi aturan dan untuk kesejahteraan masyarakat", tandasnya.



    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini