-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Vaksin Sinovac untuk Siswa SDN Cimanggu Kecil

    Redaksi
    Selasa, 21.12.21 WIB Last Updated 2021-12-21T06:31:04Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemberian Vaksin jenis Sinovac untuk para siswa/siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cimanggu Kecil Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, tersedia sebanyak 500 dosis yang diperuntukan bagi siswa/siswi kelas 1 sampai kelas 6.

    Ini artinya, siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cimanggu Kecil sudah mendapatkan dosis vaksin pertama yang dilakukan dan betul-betul ingin mempercepat vaksinasi bagi semua penduduk di Indonesia, supaya mencegah penularan Covid-19.
    Nizar, Kepala SDN Cimanggu Kecil menyampaikan, strategi pelaksanaan vaksinasi anak untuk kelancaran program pemerintah juga melakukan strategi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun, diantaranya; sosialisasi dan koordinasi di jajaran internal dan lintas sektor.

    Ia juga menjelaskan, pencatatan hasil layanan dalam aplikasi Pcare Vaksinasi (dalam kategori anak), peserta vaksinasi harus membawa kartu keluarga atau dokumen yang dicantumkan NIK anak.
    Kepada Devi Riansyah (Derj) awak media beritajejaring.co.id, Nizar Kepala SDN Cimanggu Kecil mengatakan, hari ini Senin 20 Desember 2021, pihaknya melaksanakan vaksinasi kepada siswa/siswi yang ada dilingkungan sekolahnya.

    Kuota yang disediakan sebanyak 437 dosis, namun khawatir kekurangan, persedian kami sediakan sebanyak 500 dosisi. "Alhamdulillah, seluruhnya sudah disuntikan oleh nakes kepada siswa/siswi, tanpa ada hambatan saat pelaksanaannya". Ungkapnya.
    Selain itu, Nizar menuturkan, turut hadir Lurah Ciwaringin, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan sejumlah tamu turut hadir mengawal dan monitoring kegiatan vaksinasi yang dilakukan pada siswa/siswi yang ada dilingkungan Sekolah Dasar Negeri Cimanggu Kecil. Tutupnya.


    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini