-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    DPC PWRI Bogor "Ciptakan Jurnalis Berkompeten"

    Redaksi
    Rabu, 19.1.22 WIB Last Updated 2022-01-19T03:00:03Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - DPC PWRI Bogor Raya menggelar pelatihan jurnalistik profesional dengan tema “Ciptakan Jurnalis Berkompeten”. Acara tersebut berlangsung di Hotel M-ONE, Kabupaten Bogor.

    Hadir dalam acara Ketua Umum PWRI Dr. Supriyanto, SH.,MH.,MKn., Kadis Kominfo Kab. Bogor R. Irwan Purnama, SH,.MH,MM., Perwakilan Dewan Pers dari SMSI Bernardus Wilson Lumi, Wakil Dekan UIKA Dr. lbrahim Fajri, S.H.,M.E.I.,M.H., Praktisi Hukum Kusnadi, S.H.,M.H,CPL, Sigit Widiarto Ilmuan dan Dosen Teknik Penulisan Jurnalistik, KSB DPC Bogor Raya dan para anggota dan sejumlah undangan.
    Dalam kata sambutanya, R. Irwan Purnama SH.,M.kn, Kadis Kominfo Kabupaten Bogor, selamat dan sukses atas pelatihan jurnalistik profesional yang dilaksanakan oleh DPC PWRI Bogor hari ini. Semoga pelatihan jurnalistik menjadi tambahan ilmu dan mengingat kembali fungsi UU Nomor 40 tahun 1999.

    Ia juga menyampaikan, amanat dari Hj. Ade Yasin, S.E., yang kebetulan tidak bisa hadir diacara ini, namun memberikan pesan kepada saya selaku yang mewakili, agar kedepannya Wartawan atau Jurnalis dapat memberikan informasi pemberitaan yang berimbang dan selalu bersinergi dengan pemerintah pusat ataupun daerah, selalu menjunjung norma-norma Pers itu sendiri. Sebutnya.
    Kepada Novel Ruchyadi Pemimpin Redaksi beritajejaring.co.id, Rohmat Selamat, SH.,M.kn., mengatakan, hari ini tepatnya Selasa 18/1/2022, kami menyelenggarakan acara pelatihan jurnalistik guna pembekalan kepada para awak media yang tergabung di DPC PWRI Bogor Raya, sehingga kedepan bisa dilanjutkan dengan penyelenggaraan Uji Kopetensi Wartawan Muda-Madya-Utama.

    Dengan terselenggaranya pelatihan jurnalistik, saya selaku Ketua DPC PWRI, mengucap terimakasi kepada seluruh tamu yang hadir dan para awak media yang tergabung di DPC PWRI Bogor Raya, telah ikut mensukseskan kegiatan yang diadakan. Pungkasnya.

    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini