-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kembali, Danrem 061/SK Berbagi Santunan Kepada Yatim Piatu dan Disabilitas

    Redaksi
    Sabtu, 8.1.22 WIB Last Updated 2022-01-08T10:11:18Z

    (Foto.Penrem061/SK)

    BOGOR (BJN) - Sebanyak 100 bantuan paket sembako dan santunan tali asih diberikan oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P.,M.M., kepada anak-anak Yatim Piatu dan Disabilitas yang tinggal di Kota Bogor, Jum'at 6/1/2022.

    Bantuan ini adalah bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim-piatu yang memang ini adalah tanggung jawab siapapun yang mampu untuk saling berbagi.

    Korem 061/SK sendiri melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini sudah sebanyak lebih dari 45 kali yang digelar baik di Makorem maupun di 5 wilayah jajaran Korem 061/SK. Hal itu disampaikan oleh Danrem usai memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang digelar di depan Masjid Nur Inayah Makorem 061/SK, Jl. Merdeka No. 64 RT 004/03 Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.
    Selanjutnya Danrem menyampaikan beberapa hal lainnya kepada anak-anak yatim-piatu, Danrem mengingatkan agar belajar lebih giat lagi dan tetap semangat serta rajin berdoa. "Kesempatan untuk sukses adalah milik siapa saja, termasuk milik anak-anak yatim piatu dan disabilitas. Oleh karena itu, jangan pernah berkecil hati, kesempatan bisa kalian raih asalkan kalian bersungguh-sungguh dalam mengejarnya, asalkan kalian rajin belajar, berdo'a dan selalu semangat. Kedepannya bangsa ini tentunya akan dilanjutkan oleh kalian, bangsa ini membutuhkan orang-orang yang hebat, dan diantaranya adalah kalian". Ujar Danrem.
    Kemudian lanjutnya, Danrem menghimbau agar anak-anak bangsa tidak terpengaruh budaya yang salah, jangan melakukan hal-hal yang dilarang, yang dapat merusak diri sendiri. Dan kemudian Danrem juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

    Pelaksanaan Jum'at berkah Korem 061/Suryakancana juga dihadiri oleh Kasrem 061/Sk Kol. Inf Mahesa Fitriadi, S,AP., kemudian, Mayor (K) Zurnalita selaku Pasi Pers Korem 061/SK, Pasiter Korem 061/SK Mayor Arm Nanda, Pabintal Rem Letda Inf Entis Sutisna, S.E., Ketua Persit KCK Kirana Koorcab Rem serta para PNS Korem 061/SK.

    Sumber: Penrem 061/SK
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini