-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kunjungi AHASS ANUGERAH SEJAHTERA, Bengkel Resmi Honda

    Redaksi
    Sabtu, 22.1.22 WIB Last Updated 2022-01-22T13:44:47Z


    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Bengkel Resmi Honda adalah bengkel yang diperuntukkan bagi sepeda motor Honda, dan merupakan bagian dari PT Astra Honda Motor yang menjadi bagian dari merek motor asal Jepang tersebut.

    Bengkel resminya menjadi bagian layanan Honda untuk pemilik motor bisa melakukan service berkala. Selain itu, bengkel resmi menyediakan penggantian suku cadang (spare part) yang dijamin keasliannya dan bergaransi.

    Bagi pemilik motor Honda, akan lebih baik service di "AHASS ANUGRAH SEJAHTERA" agar performa motor terjaga. Selain itu, pastikan motor kesayangan anda terlindungi.

    Berikut ulasan lengkap tentang bengkel resmi motor Honda yang berlokasi di Jl. Lodaya 1 Nomor 22 Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.
    Fasilitas dan layanan bengkel menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara, pemilik motor Honda akan mendapatkan service sesuai prosedur dan standar Honda Jepang.

    Keunggulan melakukan service di bengkel resmi Honda antara lain: Berkualitas dan bergaransi, Suku cadang dijamin asli dan lengkap, Kepastian pekerjaan, Kepastian biaya, Mekanik dan tim profesional, Responsif atas keluhan dan pengaduan.
    Kelebihan pelayanan dibengkel resmi
    "AHASS ANUGERAH SEJAHTERA" bisa melakukan pekerjaannya dilokasi pemilik kendaraan, seperti Kantor dan Perusahaan swasta, untuk informasi lebih jelasnya bisa menghubungi di Nomor HP 0856 9340 3575 (Customer Service). Tutup Arief Dermawan Saputra.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini