-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PT Bank BNI Cabang Bogor Bagikan Kartu KKS di Kecamatan Bogor Barat

    Redaksi
    Rabu, 26.1.22 WIB Last Updated 2022-01-26T05:56:48Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Sebanyak 2.127 Kartu keluarga sejahtera (KKS) disalurkan oleh Bank BNI Cabang Bogor. Penyaluran tersebut berlangsung di aula Kantor Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Rabu 26/1/2022.

    Dalam pelaksanaan penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Sihabudin Sekcam Bogor Barat monitoring dan mengatur jalannya kegiatan tersebut agar senantiasa berjalan lancar dan seluruh penerima mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan.
    "Alhamdulilah, sebanyak 2.127 warga wilayah Kecamatan Bogor Barat sudah mendapat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang terbagi di 16 Kelurahan.

    Sementara, untuk persyaratan pengambilan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) cukup membawa fotocopy E-KTP, fotocopy Kartu Keluarga serta Formulir yang telah diisi sesuai data penerima yang bersangkutan. Kata Sihabudin.
    Ditempat terpisah, Wahyu salah seorang pegawai Kecamatan Bogor Barat mengatakan, giat penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) berjalan dengan lancar sesuai harapan para pengurus, dan penerima tidak berkerumun serta mematuhi aturan protokol kesehatan.

    Terlebih yang disebut, Ia menambahkan semoga apa yang telah disalurkan oleh pemerintah melalui Bank BNI Cabang Bogor bisa bermanfaat bagi penerima. Pungkasnya.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini