-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PWI Kota Bogor Ikut Andil di Ajang Pekan Olah Raga Wartawan Nasional

    Redaksi
    Rabu, 19.1.22 WIB Last Updated 2022-01-19T10:54:09Z

    (Foto.PWIKotaBogor)

    BOGOR (BJN) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor memberangkatkan sedikitnya 10 orang wartawan yang akan mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) tingkat Jawa Barat di Bandung, Rabu 19/1/2022.

    Dari 10 yang berangkat, dua cabor akan dilakoni para wartawan Bogor. Dua cabor tersebut antara lain Futsal dan Biliar.

    Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Kota Bogor, Ryan Muttaqien mengatakan, seleksi yang diikuti oleh wartawan Bogor ini sesuai dengan arahan dari Ketua PWI. Dari delapan cabor yang dipertandingkan, Kota Bogor mengirim untuk seleksi dua cabor. Yakni futsal dan billiar. Futsal menurunkan enam wartawan, sedangkan billiar empat orang.

    "Melihat kemampuan dan skil teman-teman kita percaya diri ada yang bisa lolos seleksi dan membela tim jabar. Meskipun kita tidak dituntut untuk menang, setidaknya Kota Bogor bisa bersaing dalam seleksi untuk tim Jabar", ujarnya.

    Menurut Ryan, seleksi ini juga pembuktian bahwa wartawan Kota Bogor tidak cuma pandai menulis berita tapi juga pandai dan mahir berolahraga di berbagai cabang.

    Harapannya, secara teknis kita bisa punya perwakilan dalam kontingan Jabar nanti di Porwanas. Yang kemungkinan akan digelar pada bulan juli 2022.

    Menurut informasi sementara, kata Ryan, penetapan yang lolos seleksi baru akan dilakukan pada bulan Februari mendatang. "Tapi kita optimis ada teman-teman yang lolos seleksi" katanya.

    Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti berharap, dari 10 wartawan yang berangkat untuk seleksi Porwarnas di Bandung Jawa Barat, ada yang lolos.

    "Kita ikut berpartisipasi saja, tidak lolos juga tidak apa-apa, tapi saya berharap ada yang lolos dari Bogor, satu saja minimal", tukasnya.

    Sumber: Bunai/PWI Kota Bogor
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini