-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMA IT Plus Bina Bangsa Sejahtera Wujudkan Pendidikan Terbaik

    Redaksi
    Kamis, 20.1.22 WIB Last Updated 2022-01-20T14:38:30Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - SMA IT Plus Bina Bangsa Sejahtera adalah lembaga Pendidikan Islami, dalam Naungan Yayasan Bina Bangsa Sejahtera, menjadi dasar pendorong bagi kami untuk mewujudkan pendidikan yang terbaik bagi peserta didik SMAIT BBS, yang tentunya sesuai tuntutan perkembangan zaman dan teknologi, serta di landasi nilai-nilai Islami berkarakter akhlakul karimah.

    Berlokasi di Jalan Raya Dramaga KM. 7 Margajaya Kota Bogor.

    Teddy Humas SMA IT Plus BBS mengatakan, saat ini SMA IT Plus Bina Bangsa Sejahtera (BBS) membuka pendaftaran kelas tahun ajaran 2022-2023, bisa langsung datang mendaftar ke sekolah, dan bagi siswa yang berbakat melalui prestasi baik di bidang Seni, Olahraga, Akedmis dan Keagamaan sebagai Para Juara dan Calon Entrepreneur.

    Di dalam Visi SMA IT Plus BBS yaitu; menjadi SMA bermutu dalam mendidik generasi yang bertaqwa, ber-ilmu pengetahuan, menguasai teknologi, berakhlaqul karimah, berwawasan kebangsaan, serta peduli lingkungan.

    Kemudian di dalam Misinya yaitu; 1. Untuk mengembangkan pola fikir kritis dan kreatif melalui pendekatan problem solving juga project base; 2. Meningkatkan kemampuan akademik dan ketrampilan teknologi informasi dan komputer; 3. Mengembangkan pembelajaran yang membiasakan siswa mencintai ilmu dan amal, semangat beribadah mahdoh juga ibadah sosial; 4. Membiasakan siswa membaca dan menghafal Al Qur'an dan Al Hadist serta mentaburinya melalui kajian Tafsir Al Qur'an; 5. Mengembangkan pembelajaran untuk bekal siswa tentang kewirausahaan dan life skill; 6. Meningkatkan ketrampilan komunikasi siswa dalam berbahasa Inggris, Arab dan Mandarin untuk bekal berda'wah; 7. Membiasakan budaya TABIB (Tertib, Aman, Bersih, Indah dan Beradab).

    SMA IT Plus BBS mempunyai Tema Berprestasi dalam Ridho Ilaahi, dengan nuansa school yang tenang, nyaman dan asri, menjadikan calon siswa betah dalam kegiatan apapun dan melakukan pembelajaran serta fasilitas di lingkungan sekolah yaitu; Masjid dengan Kapasitas 1.000 orang; Laboratorium IPA (Biologi, Fisika dan Kimia); Laboratorium Komputer Ruang Ujian Berbasis Komputer (UNBK); Laboratorium Bahasa; Perpustakaan; Lapangan Upacara; Lapangan Bola Rumput; Hall / Gedung Olah Raga; Dokter Sekolah; Kebun pembelajaran luas; Kelas alam dan lainnya.
    Untuk Prestasi-prestasi SMA IT Plus BBS meliputi; Juara 1 Grand Champion Allievo Futsal Tahun 2019 Nasional, Juara 1 Futsal GAMAGUDABO Cup Tahun 2019 Bogor Raya, Juara 2 Futsal Pocari Sweet Championship tahun 2018 Jawa Barat, Juara 2 Kejuaraan Handball Timnas Junior (Kategori Putri) Tahun 2019, Juara 1 UNJ Handball Championship (Kategori Putra & Putri) Tahun 2019 Nasional, Juara 2 Kewirausahaan lomba Kreasi Inovasi Urang Kota Bogor (Kribo) Tahun 2019, Juara 3 Debat Bahasa Indonesia kategori putri smention 2019 Nasional, Juara 3 LCC Ajang Kreasi Seni Islam "Aksi 13" SMAN 7 Bogor 2019, Juara 3 Lomba Kaligrafi Aksi Seven Hirisman 2018 Kota Bogor, Juara 1 Lomba Berbalas Pantun "La Sastra ke- 19 2019 Jawa Barat, Juara 1 Putera & Juara 2 Puteri Kejuaraan Handball Najamudin Cup 4 2019, Juara 3 Kejuaraan Futsal Hydro Coco Championship 2018 Nasional, Juara 2 Panahan "Bogor Open Archery" 2018 Nasional, Juara 1 Kejuaraan Handball se-Jawa Barat 2018, Juara 1 POPDA JABAR 2018 Jawa Barat. "Jadi itu semua Prestasi SMA IT Plus BBS". Ungkapnya.

    Selain itu juga, di dukung Staff Pengajar Profesional, Berprestasi dan Berdedikasi Tinggi, yang memiliki kompetensi di bidangnya, dengan lulusan S1 dan S2 berbagai PTN dan PTS Ternama. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzi Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini