-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Yudi Hartono, SE., Camat Tamansari Pimpin Rapat Minggon sekaligus Perkenalan

    Redaksi
    Kamis, 6.1.22 WIB Last Updated 2022-01-06T03:52:39Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Camat Tamansari Yudi Hartono, SE., memimpin Kegiatan Rapat Minggon sekaligus Silaturahim Perkenalan dengan para Kepala Desa se-Kecamatan Tamansari yang berlangsung di Aula Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Rabu 5 Januari 2021.
    Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Yudi Hartono, SE., Camat Tamansari beserta Staf Kecamatan Tamansari, Ketua MUI Kecamatan Tamansari, para Kepala Desa se-Kecamatan Tamansari, IPTU Kusnadi, S.AP., Kapolsek Tamansari, Danramil Ciomas Mayor Inf Ratno Sudarmadji bersama Danpos Kecamatan Tamansari Peltu Pranowo, jajaran anggota Satpol PP Kecamatan Tamansari, Tim Tenaga Medis Puskesmas Tamansari turut hadir dalam kegiatan ini.

    Yudi Hartono, SE., Camat Tamansari saat ditemui usai acara tersebut mengatakan, bahwa hari ini adalah kegiatan Silaturahim dengan para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat baik pemuda serta UPT-UPT juga se-Kecamatan Tamansari. "Dalam kegiatan ini adalah awal pertama kita untuk menyinergikan kinerja langkah kedepan. Karena kita tahu, bahwasanya tidak bisa melangkah sendiri, kita butuh orang lain dan tentunya butuh dukungan kolaborasi dari rekan-rekan semua". Ujarnya

    "Saya selaku Camat Tamansari yang baru, tentunya tugas program utama yaitu; Mensukseskan program Vaksinasi dengan rekan-rekan dokter sebagai Garda terdepan, tentunya sukses vaksin di atas 70% Insya Allah bisa terwujud dan ini menjadi salah satu prioritas tugas kita sekarang ini".

    Yudi menambahkan, bahwa saya sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Pamijahan, dan Alhamdulillah Bupati Bogor Hj. Ade Yasin telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin posisi Camat di Kecamatan Tamansari.

    Harapan saya kedepannya, untuk diwilayah Kecamatan Tamansari, tentunya dari segi perekonomian bisa meningkat, dari sisi Pembangunan Infrastruktur jalan semakin membaik dan lebih bagus. Mudah-mudahan, tentunya kekompakan masyarakatnya juga dengan diwakili oleh kepala Desanya, semoga kecamatan Tamansari semakin meningkat, semakin berkembang dan lebih maju lagi. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini