-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kecamatan Dramaga Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan

    Redaksi
    Rabu, 2.2.22 WIB Last Updated 2022-02-02T00:16:07Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Kecamatan Dramaga menggelar rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2023, sekaligus launching "Program Siaga Budaya Kerja Kecamatan Dramaga", dengan mengambil tema "Membangun Kabupaten Bogor Dengan Panca Karsa", dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bogor termaju nyaman dan berkeadaban. Acara tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Dramaga. Senin 31/1/2022.
    Turut hadir Tenny Ramadhani, S.STP.,MA. (Camat Dramaga), Eman (Sekcam), H. Romli (Wakil Ketua DPRD Kab. Bogor), Mayor inf Ratno Sudarmadji (Danramil 0621-13/Ciomas), Peltu Endang (Danpos Koramil 0621-13/Ciomas), AKP Agus Hidayat (Kapolsek Dramaga), anggota Satpol PP (Kecamatan Dramaga), Yayat Supriyatna (Kepala Desa Dramaga) dan sejumlah Kepala Desa lainnya.

    Tenny Ramdhani, S.STP.,MA., Camat Dramaga saat ditemui awak media beritajejaring.co.id mengatakan, bahwa pelaksanaan rapat Musrenbang RKPD Kecamatan Dramaga Tahun Anggaran 2023 ini re-presentasi dari 2 pelaksanaan RKPD dan RPJB Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dan juga penguatan program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) di Kabupaten Bogor. "Jadi antara RPJB dengan program Samisade itu kita satukan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan".
    Ia juga menyampaikan, "Alhamdulillah pelaksanaan rapat Musrenbang yang sebelumnya berjalan lancar, kami sudah melaksanakan Pra Musrenbang guna menerima usulan program dan sudah disepakati oleh seluruh Pemerintah Desa, baik itu usulan-usulan yang secara teknis di kerjakan oleh Dinas PUPR kemudian juga ada Dinas Kesehatan dan Pendidikan, semuanya sudah masuk didalam usulan yang sudah disepakati, termasuk juga program Samisade secara teknis itu izin sektornya Dinas Pemberdayaan Masyarakat yaitu Desa.". Ungkapnya.

    Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa yang ada di Kecamatan Dramaga ini, Insya Allah seluruhnya bisa berjalan baik dan lancar. Sebab, seluruh Kepala Desa sudah sepakat ingin memanjukan Desanya melalui pembangunan dengan skala prioritas, terutama peningkatan Jalan Lingkungan, kemudian pemeliharaan, agar akses utama masyarakat Kecamatan Dramaga dan masyarakat wilayah lain yang melintas akan menjadi lebih nyaman. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini