-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sebanyak 135 KK Warga Rw. 05 Kelurahan Cilendek Barat Terima BPNT

    Redaksi
    Selasa, 1.2.22 WIB Last Updated 2022-02-01T15:04:45Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan komitmen pemerintah untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat, serta memberikan nutrisi yang lebih seimbang kepada keluarga penerima manfaat secara tepat sasaran, tepat waktu dan tepat manfaat.

    Sebagai informasi, program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini memungkinkan bisa mengurang beban kebutuhan sehari-hari warga Rw. 05 Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Hal tersebut diungkapkan Ketua Cecep Ketua RW 05 yang sedang mendampingi penyaluran BPNT di E-Waroeng Gg. Makam Rt. 002/05.

    Saat Devi Riansyah (Deri) awak media beritajejang.co.id mengkonfirmasi Cecep Ketua RW 05 melalui pesan singkat WhatsApp, Ia mengatakan, bahwasanya sebagai fasilitator pada program nasional ini sangat mengapresiasi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Pasalnya, ini sangat membantu masyarakat yang ada di wilayah kami.
    Penyaluran tersebut berlangsung hari ini Minggu 1/2/2022, dihadiri Juandi Rachmadja, SE., Lurah Cilendek Barat, Achmad Rifky Alaydrus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Komisi IV Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Kasie Ekbang Neneng Hasanah, para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Denol Ketua Pemuda Rw. 05.

    "Semoga program ini akan terus berjalan karena sangat bermanfaat untuk membantu kebutuhan pangan warga yang ada di wilayah Rw. 05 Cilendek Barat khususnya", ungkapnya.
    Hal serupa diucapkan Nila Pemilik E-Waroeng, dengan telah terselenggaranya penyaluran paket sembako bantuan pemerintah, merupakan satu keberhasilan bagi kami, juga mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah medukung kelancaran penyalurannya. Tutupnya.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini